Tim Matahari Kalbar Siap Kawal Norsan-Krisantus Menuju Pilgub Kalbar 2024

Editor: Redaksi author photo

Deklarasi Tim Matahari Norsan - Krisantus. SUARAPONTIANAK.COM/rif
Pontianak (Suara Pontianak) – Tim Matahari Kalbar yang dipimpin oleh Amir secara resmi menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Ria Norsan dan Krisantus dalam pencalonan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat pada Pilgub 2024. Deklarasi tersebut berlangsung di Hotel Mahkota, Pontianak, pada Sabtu (19/10/2024).

Dalam acara tersebut, Amir menjelaskan alasan Tim Matahari Kalbar mendukung pasangan Norsan-Krisantus. Ia menekankan bahwa kedua tokoh ini dinilai sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kalimantan Barat, khususnya dalam memajukan sektor kesehatan dan pendidikan.

"Kami yang tergabung di Tim Matahari Kalbar adalah alumni Angkatan Muda Muhammadiyah, di antaranya Pak Uray Amin dan Bung Dirman. Kami sepakat mencari sosok yang peduli terhadap upaya mencerdaskan pendidikan dan meningkatkan kesehatan di Kalbar. Sosok yang tepat menurut kami adalah Pak Ria Norsan dan Pak Krisantus," ujar Amir.

Menanggapi dukungan tersebut, Krisantus yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya. Ia meyakini bahwa dukungan yang diberikan Tim Matahari Kalbar didasari oleh keyakinan yang matang terhadap visi dan misinya bersama Norsan untuk memajukan Kalimantan Barat.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini. Saya percaya, ini adalah hasil pertimbangan yang matang, termasuk mungkin karena visi dan misi kami untuk membangun Kalbar yang lebih baik ke depannya," kata Krisantus.

Kegiatan ini menjadi langkah awal dari serangkaian agenda dialektis yang akan dilaksanakan oleh Tim Matahari Kalbar di 14 kabupaten/kota di seluruh Kalimantan Barat sebagai bentuk dukungan penuh mereka kepada pasangan Norsan-Krisantus dalam Pilgub 2024. [rif]

Share:
Komentar

Berita Terkini