Pengunjung Terjatuh di Area Parkir Gaia Mall, Polisi Selidiki Dugaan Bunuh Diri atau Kecelakaan

Editor: Redaksi author photo

Lokasi korban terjatuh di police line. SUARAPONTIANAK.COM/SK
Kubu Raya (Suara Pontianak) – Seorang pengunjung mal Gaia Bumi Raya City di Kubu Raya ditemukan tergeletak di area parkir pada Selasa (1/10/2024) sore. Hingga saat ini, belum ada kepastian apakah korban yang berinisial YL (38) sengaja mencoba bunuh diri atau mengalami kecelakaan setelah terjatuh dari lantai tiga mal. Korban dinyatakan meninggal dunia saat tiba di RSUD Soedarso Pontianak.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Ruslan Gani, membenarkan kejadian tersebut namun belum dapat memberikan rincian lebih lanjut terkait kronologisnya. 

"Terkait adanya seseorang yang jatuh dari lantai tiga mal, itu benar. Saat ini, korban telah dilarikan ke RS Soedarso, dan kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Perkiraan kejadiannya sekitar pukul 17:30 WIB," ujar AKP Ruslan Gani.

Public Relations mal, Karina, juga memberikan konfirmasi terkait insiden ini dan menghimbau agar masyarakat tidak menyebarluaskan foto-foto korban.

"Kronologis kejadian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kami mewakili manajemen mal meminta agar foto korban tidak disebarluaskan. Kami turut berbelasungkawa dan memastikan bahwa korban memang terjatuh," jelas Karina.

Salah satu saksi mata, Rajo, yang saat itu berada di lokasi mengatakan bahwa korban terlihat seperti seorang perempuan lanjut usia.

"Awalnya saya mendekat setelah ada laporan dari pengunjung. Ketika saya tiba, orang itu sudah tergeletak. Katanya perempuan, seorang nenek-nenek, tapi saya belum lihat jelas," tutur Rajo.

Ia menambahkan bahwa korban masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan sebelum dibawa ke rumah sakit.

"Saya lihat dia masih bernafas ketika dibawa ke rumah sakit. Mungkin jatuh sendiri. Dilihat dari wajahnya, sepertinya dia memiliki gangguan mental atau disabilitas. Darahnya tidak terlalu banyak, dan dia dibawa ke rumah sakit sekitar pukul enam lewat," tambahnya.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki apakah insiden ini merupakan kecelakaan atau ada unsur lain yang menyebabkan korban terjatuh. [SK]

Share:
Komentar

Berita Terkini