Erlina Tepati Janji, Wak Ye Pedagang Es Keliling di Mempawah Bahagia Dapat Sepeda Baru

Editor: Diko Eno author photo

Wak Ye, pedagang es keliling, terlihat bahagia usai menerima sepeda baru dari Calon Bupati Mempawah Nomor Urut 2 Erlina, Senin (23/9/2024). SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Mempawah
(Suara Pontianak) - Calon Bupati Mempawah Nomor Urut 2 Erlina menepati janji kepada Wak Ye, warga Kampung Haiban, Mempawah Timur.

Wak Ye adalah seorang pedagang tua yang sehari-hari bersepeda berkeliling kota untuk berjualan es lilin, makanan ringan dan permen.

Pekan lalu, Wak Ye yang berpakaian rapi terlihat hadir di kediaman Erlina untuk ikut serta menyaksikan prosesi pencabutan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mempawah.

Dan Wak Ye yang hari itu rela tidak berjualan demi mendukung sang bupati idola, benar-benar tak menyangka bahwa Erlina rupanya diam-diam sudah membelikannya sepeda baru.

Begitu melihat Wak Ye hadir di kediamannya, Erlina bergegas memanggil asisten pribadi (aspri) untuk menyerahkan sepeda tersebut.

"Beberapa waktu lalu saya bertemu Wak Ye di jalan. Beliau saya sapa dan lihat sepedanya kurang bagus. Jadi saya berjanji untuk membelikan Wak Ye sepeda baru untuk ia berjualan," ujar Erlina.

"Dan saya tak menyangka, hari ini Allah Taala kembali mempertemukan saya dengan Wak Ye. Jadi sekarang sepeda ini saya serahkan langsung ke beliau. Semoga bermanfaat," lanjut Erlina lagi.

Terang saja, Wak Ye pun kontan tersenyum. Wajahnya penuh kebahagiaan dan haru saat menerima sepeda baru.

"Alhamdulillah, semoga Allah SWT selalu meridhoi seluruh hajat ibu Erlina. Saya sekeluarga akan selalu mendoakan ibu Erlina kembali terpilih sebagai Bupati Mempawah. Aamiin Ya Rabb," ujarnya.[Dian Sastra]

Share:
Komentar

Berita Terkini