![]() |
MG HS diapit dua orang model dalam sebuah pameran otomotif di Bangkok, Thailand pada 15 Juli 2020. [Shutterstock] |
Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia, menjelaskan bahwa tiga modal utama MG HS untuk bertarung di pasar SUV adalah reputasi sebagai brand global, konsistensi kualitas, serta fitur keamanan.
Selain itu, ia mengklaim, pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan.
"Faktor keselamatan pada setiap model yang kami tawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional," tegas Arief.
Ia menegaskan bahwa tiga faktor itu merupakan keunggulan yang membuat MG Motor Indonesia yakin MH HS akan lebih mudah diterima di Indonesia.
MG HS adalah model kedua mereka di Indonesia setelah mengenalkan MG ZS pada empat bulan lalu. Kehadiran model kedua itu turut mempertegas komitmen MG untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia yang kian menantang dengan hadirnya beberapa model-model baru pada 2020.
MG HS akan bersaing di kelas SUV menengah melawan Hyundai Tucson, Mazda CX-5, Honda CR-V, Wuling Almaz, dan DFSK Glory 580.
Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI