Destinasi Wisata Kapuas Indah Pontianak, Pengunjung Harapkan Rutinnya Peremajaan Fasilitas

Editor: Redaksi author photo

Pengunjung saat menikmati suasana sungai Kapuas. SUARAPONTIANAK.COM/rif
Pontianak (Suara Pontianak) - Kota Pontianak, Kalimantan Barat, memiliki banyak destinasi wisata yang layak dikunjungi, salah satunya adalah tempat makan dan ngopi santai di Kapuas Indah, Jalan Kapten Marsan No.33, Pontianak. Terletak di tepian Sungai Kapuas, Mall Rakyat Kapuas Indah menyajikan pemandangan indah yang memanjakan mata setiap pengunjungnya.

Mall rakyat ini memiliki tiga lantai yang dipenuhi oleh berbagai usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), mulai dari warung kopi, tempat makan, hingga toko pakaian dan aksesoris. Tempat ini menjadi pilihan favorit warga setempat untuk bersantai sembari menikmati suasana sungai yang tenang.

Salah satu pengunjung, Sri Wahyuni, mengatakan bahwa dirinya hampir setiap pagi datang ke Mall Rakyat Kapuas Indah untuk menikmati sarapan dan menghirup udara segar di pinggir Sungai Kapuas.

"Iya, kalau ke sini hampir tiap pagi. Habis jogging biasanya sering sarapan di sini sambil lihat Sungai Kapuas," ungkap Sri pada Senin (16/09/2024) di Kapuas Indah, Pontianak, Kalimantan Barat.

Selain itu, Sri berharap pemerintah setempat bisa menambah fasilitas yang ada di mall rakyat ini dan lebih memperhatikan peremajaan bangunan demi kenyamanan pengunjung.

"Ya, semoga fasilitasnya bisa ditambah agar masyarakat lebih tertarik, dan peremajaan fasilitas, baik gedung maupun yang lainnya, lebih diperhatikan dan dirutinkan oleh pemerintah," tutupnya.

Dengan suasana yang nyaman dan pemandangan yang menawan, Kapuas Indah menjadi destinasi pilihan bagi warga Pontianak yang ingin bersantai sambil menikmati kuliner lokal dan secangkir kopi. [rif]

Share:
Komentar

Berita Terkini