Perkuat Kebersamaan Lewat Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat di Kota Pontianak

Editor: Layli author photo

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian memberikan sambutan pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat. SUARAPONTIANAK.COM/HO-Prokopim Ptk
Pontianak (Suara Pontianak) - Dalam suasana bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Pontianak, Sabtu (6/4/2024).

Pj Wali Kota Pontianak Ani Sofian mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama para tokoh masyarakat dan agama. Acara ini juga sebagai momentum mempererat hubungan antar tokoh-tokoh masyarakat dan agama serta jajaran Pemkot Pontianak.

“Kita harus senantiasa memelihara toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Melalui acara seperti ini, saya berharap dapat terus mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Pontianak, tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam membangun Kota Pontianak yang lebih baik dan sejahtera," ujarnya.

Ani berharap semangat kebersamaan dan toleransi yang diwujudkan dalam silaturahmi dan buka puasa bersama ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Pontianak.

“Semoga semangat persaudaraan dan kebersamaan di Kota Pontianak semakin menguat dan menjadi landasan bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” ungkapnya. [lay/r]

Share:
Komentar

Berita Terkini