Warga Keluhkan SPBU Sering Kosong BBM

Editor: Layli author photo
Pengendara entre di SPBU
Sungai Ambawang (Suara Kalbar) - Puluhan warga khususnya pengendara roda dua dan empat yang ingin mengisi minyak di Stasiun Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Parit Masigi Trans Kalimantan Sungai Ambawang Sabtu (5/9/18) sore. Namun kecewa karena BBM kosong di SPBU tersebut.

Seperti biasa SPBU ini selalu kehabisan Stok BBM lebih cepat cari biasanya. Tanpa memberikan plang pengumuman di pintu masuk SPBU, sengan begitu banyak warga yang suadah berbelok masuk ke area SPBU terlihat kecewa dan menggerutu. Selain mengerutu  bebrapa dari pengendara roda Empat juga kebingungan, pasalnya . jika ingin mencari penjual BBM Eceran bahan bakar yang tersedia di kendaraan tak lagi memadai.

"Habis pulak bensin di SPBU itu, terpaksa beli eceran mau cari SPBU lagi masih jauh takut kehabisan di tengah jalan,”ujar Ibrahim salah satu pengendara roda empat.

Kehabisan BBM seperti ini sudah sering mendapat sorotan dari warga, kelangkaan BBM tersebut di karenakan seringnya keterlambatan kedatangan mobil pengankut BBM dari pihak Pertamina.

“Sering memang kehabisan karana biasa mobil yang bawa BBM sering terlambat datang nya kadang sampe seharian baru datang kadang sampe malam,"ujar Ana petugas SPBU.

Warga setempat mengharapkan agar kejadian yang sudah sering terjadi  ini, bisa lebih di perhatiakn baik dari pemasok maupun pihak SPBU itu sendidri agar kejadian serupa tidak lagi sering terjadi, karena banyak pihak yang di sulitkan dengan hal ini.

Penulis : Rian
Editor: Kundori

Share:
Komentar

Berita Terkini